Sertijab Polres Abdya, ini Daftar Nama yang Dirotasi - OBJEKTIF id

Mobile Menu

Powered by Blogger.

Advertisement

Top Ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

logoblog

Sertijab Polres Abdya, ini Daftar Nama yang Dirotasi

Wednesday, August 30, 2017
Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya) AKBP Andy Hermawan Sik, Msc bersama jajaran nya menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Perwira jajaran Polda Aceh di halaman Mapolres setempat, Rabu (30/8/2017). 

Dalam sambutan nya, Kapolres Abdya Andy Hermawan mengatakan, bahwa sertijab tersebut merupakan hal yang sudah biasa di lingkungan kepolisian dan juga dalam hal penyegaran yang menduduki jabatan. 

"Sertijab ini bertujuan untuk penyegaran, dan ini sudah hal biasa di lingkup kepolisian, "ucap Kapolres Andy Hermawan. 

Di hadapan segenap personil nya, Kapolres Andy Hermawan berharap kepada pejabat nya yang baru, agar mampu membangun SDM demi palayanan terhadap masyarakat dan kemajuan di Polres Abdya kedepan. 

"Saya berharap, pejabat baru mampu membangun SDM demi Polres Abdya, "harap Andy. 

Lanjut Kapolres Andy, kepada personil nya diharapkan mampu menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif agar masyarakat Abdya memiliki kenyamanan dalam beraktivitas sehari-hari. 

Serta, disampaikan Andy Hermawan, ucapan rasa terima kasih nya kepada pejabat lama atas kerja sama yang selama ini, dan juga atas dedikasinya selama bertugas di Polres setempat. 

"Jabatan itu amanah yang harus diemban dan dijalani sebaik mungkin, karena amanah dituntut untuk dipertanggungjawabkan, "katanya. 

Sejumlah pejabat Perwira Polri di jajaran Polres Abdya yang dilakukan Sertijab tersebut merupakan, Waka Polres Abdya  Kompol Edy Bagus Sumantri yang telah menjalankan tugas selama setahun lebih digeser dalam jabatan yang sama ke Mapolres Aceh Barat. Dan jabatan Waka Polres Abdya sekarang dijabat Kompol Jatmiko yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagops Polresta Banda Aceh.

Selanjutnya, Kasat Reskrim dari AKP Misyanto yang digeser, dalam jabatan baru sebagai Panit I Unit I Subdit III Ditreskrumsus Polda Aceh, kepada Iptu Zulfitriadi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Trumon Timur Polres Aceh Selatan.

Adapun Kasat Intelkam dari Iptu Alwafi Setyana Mufid yang dipindah dalam jabatan yang sama di Mapolres Aceh Barat, digantikan dengan Ipda Dede Iskandar Dinata yang sebelumnya sebagai Kasat Intelkam Polres Sabang.

Selain itu, Kasat Sabhara AKP Syamsaidi mendapatkan jabatan baru sebagai Kanit I Senego Subditdalmas Ditsabhara Polda Aceh, digantikan Iptu Amri Chaniago yang sebelumnya sebagai Kapolsek Kuala Batee Polres Abdya.

Rotasi tersebut juga terhadap Kapolsek Kuala Batee, saat ini dijabat Ipda Irfan Ismail yang sebelumnya sebagai Kasipropram Polres setempat.

Sebelumnya Kasat Resnarkoba dijabat oleh Iptu Rizal Firmansyah, kini dipimpin Ipda Mahdian Siregar yang sebelumnya sebagai Kaurbinopsnal Satreskrim Polres Abdya.

Sedangkan Iptu Rizal Firmansyah dipindah tugaskan sebagai Kapolsek Babahrot, menggantikan Iptu Syamsuir yang mendapat tugas baru sebagai Panit I Unit II Ditresnarkoba Polda Aceh.


Muhammad Taufik