Besok, APEL Galang Dana Untuk Palu dan Donggala - OBJEKTIF id

Mobile Menu

Powered by Blogger.

Advertisement

Top Ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

logoblog

Besok, APEL Galang Dana Untuk Palu dan Donggala

Sunday, September 30, 2018

APEL (Abdya Peduli Palu dan Donggala), Senin 1 Oktober 2018, besok pagi mulai bergerak melakukan penggalangan dana untuk korban gempa dan Tsunami di Kota Palu dan kabupaten Donggala provinsi Sulawesi Tengah, hal tersebut disampaikan Wakil bupati kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar. MT, di pendopo Wabup, Minggu (30/9/2018).

"Setelah melaksanakan upacara hari Sakti Pancasila kita lanjutkan terus dengan penggalangan dana, nanti kita umumkan dulu setelah upacara besok", ucap Wabup Abdya Muslizar. MT.

Pernyataan Wabup Abdya disanggupi Koordinator APEL, Yasri Gusman, Ketua KNPI Abdya, Afzal, Ketua Kobar GB Abdya, Rusli dan Koordinator LSM GEMPA, Feri Satria.

Lanjut Wabup, aksi penggalangan dana peduli korban gempa dan Tsunami Kota Palu dan Donggala merupakan gerakan yang kedua dilaksanakan bersama puluhan ormas, organisasi pemuda, organisasi mahasiswa, LSM, OKP dan elemen masyarakat lainnya di kabupaten berjuluk Breuh Sigupai tersebut.

"Besok kita awali setelah upacara hari Sakti Pancasila, kita minta kepada seluruh peserta upacara yang hadir untuk tetap dalam barisan, nanti kita bawa kotak amal," sebutnya.

Sementara, penggalangan dana bantuan Abdya Peduli Palu dan Donggala (APEL) kali ini di koordinir Yasri Gusman (Tagana) sebagai Koordinator, Sekretaris Hunaifi (RAFI) dan Bendahara Wahyudi Satria.

Adapun Posko Relawan APEL yang telah disiapkan di jalan Persada, tepatnya di depan kantor cabang BRI Blangpidie desa Kedai Siblah.