Insiden MotoGP Aragon, Lorenzo dan Marquez Berdamai - OBJEKTIF id

Mobile Menu

Powered by Blogger.

Advertisement

Top Ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

logoblog

Insiden MotoGP Aragon, Lorenzo dan Marquez Berdamai

Thursday, September 27, 2018

Insiden terjatuhnya Jorge Lorenzo di MotoGP Aragon sempat memunculkan ketegangan. Pasalnya Ia menuding Marc Marquez sebagai biang keroknya.


Namun belakangan, pembalap Tim Ducati ini membantah kabar bahwa dirinya kini bermusuhan dengan Marquez. Lorenzo berkilah hanya berbeda pendapat saja.


"Bahwa kami punya cara pandang yang berbeda terhadap kompetisi ini, juga risikonya, dan saya kemudian mengutarakan pandangan saya, itu tidak membuat kami menjadi musuh," kata Lorenzo dilansir Marca.


Seperti diketahui Marquez akan menjadi rekan setimnya pada musim depan. Ia akan bergabung dalam tim Honda.


Sehari usai menuding Marquez sebagai penyebab dirinya terjatuh, calon rekannya itu langsung meneleponnya. Ia menanyakan kondisi Lorenzo.


Lorenzo sebelumnya menyalahkan Marquez atas kecelakaan tersebut. Tak hanya merusak balapannya, insiden tersebut juga menghancurkan kakinya. Ia menuding Marquez menikung terlalu agresif.


Akibatnya Lorenzo terjatuh di tikungan pertama sesaat seusai start. Padahal Ia memulai balapan dari posisi terdepan di MotoGP Aragon.


Beruntung, kini keduanya telah berdamai. Lorenzo menegaskan jika tidak ada masalah serius antara dia dengan Marquez. Ia memastikan tal akan bermusuhan dengan Marquez akibat insiden di Aragon.


Harmonisasi hubungan keduanya memang mutlak diperlukan. Karena keduanya akan menjadi rekan satu tim di Repsol Honda. (*)

Foto: google image