Tiket Opening Ceremony Asian Para Games Laku Keras - OBJEKTIF id

Mobile Menu

Powered by Blogger.

Advertisement

Top Ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

logoblog

Tiket Opening Ceremony Asian Para Games Laku Keras

Thursday, September 27, 2018
Tiket upacara pembukaan Asian Para Games 2018 yang akan digelar hari Sabtu, 6 Oktober 2018, sudah terjual hampir 40 persen. Data dari asianparagames2018.loket.com per tanggal 26 September 2018 pukul 18.00 WIB, tiket pembukaan yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno ini sudah terjual hampir 10.000 dari 25.000 tiket yang tersedia.


"Kami berterima kasih atas dukungan masyarakat dengan membeli tiket upacara pembukaan Asian Para Games 2018. Pesta olahraga disabilitas se-Asia ini merupakan kehormatan bagi Indonesia sebagai tuan rumah," ungkap Deputi III INAPGOC Erry Erlangga.


Melihat antusiasme masyarakat dalam menyambut gelaran Asian Para Games 2018, Erry optimistis jika Indonesia akan menorehkan sejarah baru dalam penyelenggaraan Asian Para Games III ini.


"Jadi jangan sia-siakan kesempatan menjadi saksi sejarah dengan menonton secara langsung upacara pembukaan di Stadion Utama GBK, juga nantinya hadir di pertandingan-pertandingan 18 cabang olahraga," sambungnya.


Bagi yang ingin menyaksikan upacara pembukaan Asian Para Games 2018 secara langsung, tiket sudah dapat dibeli secara online mulai tanggal 20 September 2018 melalui asianparagames2018.loket.com


Tiket upacara pembukaan terbagi dalam empat kategori: platinum Rp 2,5 juta, gold Rp 1,5 juta, silver Rp 750 ribu, dan bronze Rp 500 ribu.


Konsep acara pembukaan Asian Para Games 2018 mengambil pesan dan nilai keberagaman bangsa Indonesia yang menjadi satu kesatuan. 


Lagu-lagu resmi Asian Para Games III akan dibawakan dalam upacara pembukaan, yaitu Song of Victory (Putri Ariani, Armand Maulana, Once, Vidi Aldiano, Maudy Ayunda, Regina Poetiray, Zara, Lesty Dangdut Academy), Dream High (Sheryl Sheinafia & Claudia Fritska), Juara (Naura & Zizi), dan Manusia Kuat (Tulus, Andien, Tompi).


Secara keseluruhan, dalam pertunjukan berdurasi dua jam dari pukul 19.00 sampai 21.00 WIB ini juga menampilkan para penyandang disabilitas sebagai bagian penting dalam upacara pembukaan. (*)