Azza Aprisaufa, Putra Aceh Juara Favorit 9th SATU Indonesia Awards 2018 - OBJEKTIF id

Mobile Menu

Powered by Blogger.

Advertisement

Top Ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

logoblog

Azza Aprisaufa, Putra Aceh Juara Favorit 9th SATU Indonesia Awards 2018

Saturday, October 27, 2018

Malam penghargaan 9th SATU Indonesia Awards 2018 telah dilaksanakan pada 27 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Ada 7 anak muda yang terpilih menjadi juara dari penghargaan SATU Indonesia Awards 2018 yang diiniasi oleh PT Astra International Tbk. Salah satu juaranya adalah Azza Aprisaufa.

Pemuda asal Takengon, Aceh Tengah ini menerima penghargaan di bidang Teknologi dan sekaligus menjadi juara favorit dari 5.961 peserta yang berpartisipasi di ajang ini.

Azza pun tak bisa menyembunyikan rasa bangga dan bahagia atas penghargaan ini "Alhamdulillah pasti bangga, sampai hari ini masih tidak menyangka kalau bisa berdiri di panggung ini."

Banyaknya lulusan sarjana dan magister yang sulit mendapatkan pekerjaan menjadi buah ide dalam pelaksanaan programnya. Program yang ia laksanakan ialah penyediaan kebutuhan masyarakat melalui aplikasi saufacenter.com, yang telah diluncurkan setahun yang lalu.

Lulusan teknik infomatika tersebut membuat aplikasi untuk membantu para lulusan sarjana atau magister dalam mencari pekerjaan. Awalnya, aplikasi yang dibuat ialah untuk pemesanan guru privat yang bisa dipesan dimana pun dan kapan pun. Namun seiring dengan tingginya peminat dan beragam profesi, kini saufacenter.com juga melayani pendampingan balita, lansia, ragam konsultasi, jasa asisten rumah tangga, hingga pengeboran sumur.

Azza pun terus berkomitmen untuk terus mengembangkan aplikasi saufacenter.com "Saya akan terus mengembangkan aplikasi ini dan pihak PT Astra International Tbk pun telah mengkonfirmasi bahwa akan melakukan pembinaan langsung untuk program kita" tutup Azza.