BSM Blangpidie Salurkan Beasiswa Berprestasi dan Kurang Mampu - OBJEKTIF id

Mobile Menu

Powered by Blogger.

Advertisement

Top Ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

logoblog

BSM Blangpidie Salurkan Beasiswa Berprestasi dan Kurang Mampu

Wednesday, October 24, 2018
Kepala Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Blangpidie kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Novri Rurysun menyalurkan bantuan beasiswa kepada 25 siswa-siswi prestasi dan kurang mampu di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Blangpidie, Abdya, Rabu (24/10/2018).

Adapun total bantuan yang diberikan kepada 25 siswa-siswi tersebut merupakan yang pertama kali sebesar Rp. 5 juta. Hal ini sebagaimana diakui pimpinan bank BSM kepada IstanaPos.com melalui WhatsApp Rabu malam.

"Tadi Rp. 5 juta, untuk 25 siswa berprestasi dan kurang mampu, saat ini penyaluran baru di MTsN 1 Blangpidie," akui pimpinan bank BSM Blangpidie, Novri Rurysun.

Novri juga mengatakan bantuan beasiswa dari bank BSM ini diupayakan akan terus bertambah siswa-siswi yang mendapatkan kedepannya, sehingga siswa-siswi dapat terbantu dengan adanya kepedulian seperti ini.

"Insha Allah kedepannya akan disalurkan lagi, dan ini wujud awal kepedulian BSM untuk pendidikan Abdya. Untuk kedepannya belum bisa dipastikan waktu nya karena harus menunggu persetujuan dari Laznas BSM," kata Novri.

Pimpinan BSM Blangpidie siswa-siswi Abdya mampu mengharumkan nama baik kabupaten Abdya sampai kapanpun, baik itu dalam daerah provinsi Aceh maupun ditingkat nasional.

"Kami berharap siswa dari daerah khususnya Abdya  dapat lebih berprestasi lagi di kancah nasional sehingga dapat mengharumkan nama Abdya," pintanya.

Penyaluran bantuan oleh pimpinan bank BSM Blangpidie turut didampingi Kepala Madrasah, Erdiwar dan Relationship Manager BSM, Deni Rinaldi.

Sementara Wakil bupati Abdya, Muslizar. MT yang juga Ketua Komite sekolah MTsN 1 Blangpidie mengucapkan rasa terima kasih kepada bank BSM Blangpidie yang telah memberikan bantuan atas kepeduliannya kepada siswa-siswi Abdya yang berprestasi dan kurang mampu.

"Selaku ketua Komite sekolah, saya mengucapkan terimakasih kepada bank BSM Blangpidie, semoga bermanfaat bagi siswa-siswi yang menerima," ucap Muslizar. MT.