PUN Bantu Korban Gempa dari Penjualan Tiket Drama Musikal - OBJEKTIF id

Mobile Menu

Powered by Blogger.

Advertisement

Top Ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

logoblog

PUN Bantu Korban Gempa dari Penjualan Tiket Drama Musikal

Monday, October 22, 2018
Yayasan Perempuan untuk Negeri (PUN) menggelar drama musikal berjudul Bunga Terakhir Badai dan Kasih di Ciputra Arpreneur Theater, Lotte Shopping Avenue, Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 3-5, Kuningan, Karet Kuningan, Minggu 21 Oktober 2018.

Pertunjukan drama musikal yang naskahnya ditulis oleh Titien Wattimena ini mengulang sukses pagelaran sebelumnya yaitu Badai Kasih dan Prahara Cinta Badai Kasih di tahun 2013 dan 2016 lalu.

Drama ini merupakan kelanjutan alias sekuel dari pementasan sebelumnya dengan menampilkan Miller Khan dan Yanti Airlangga sebagai pemeran utama.

Drama musikal yang disutradarai oleh Ari Tulang dan Sidi Salih ini juga menggandeng musisi Bebi Romeo dan dibantu Harry Goro sebagai penata musik.

Widyawati produser di drama musikal ini mengatakan bahwa pertunjukkan ini merupakan sumbangsih perempuan terhadap bangsa dan negara. Apalagi dana hasil penjualan tiket drama musikal ini disumbangkan kepada korban gempa Lombok.

Di akhir pertunjukan, Ketum Perempuan Untuk Negeri, Ibu Yanti Airlangga dan Ibu Nora dari Oase- menyerahkan bantuan utk korban bencana di Sulteng hasil penggalangan dana melalui Drama Musikal - "Bunga Terakhir, Badai dan Kasih" itu dan diterima oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Sosial, Hartono Laras yang hadir mewakili Menteri Sosial, Agus Gumiwang Kartasasmita. (*)