Respon Cepat Wabup Abdya Terhadap Nasib Rakyat Miskin - OBJEKTIF id

Mobile Menu

Powered by Blogger.

Advertisement

Top Ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

logoblog

Respon Cepat Wabup Abdya Terhadap Nasib Rakyat Miskin

Friday, November 23, 2018
Wakil bupati kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar. MT yang didampingi oleh Kepala Baitul Mal Ustadz Wahyudi Satria serta Relawan BFLF Abdya bersilaturrahmi dengan salah seorang warga gampong Panto Cut kecamatan Kuala Batee,  Joni Efendi, Jum'at (23/11/2018).

Kunjungan Wabup Abdya tersebut karena mendapat laporan dari warga bahwa adanya sebuah keluarga yang masih tinggal di rumah tidak layak huni. Melihat kondisi sangat memprihatinkan Wabup Muslizar. MT langsung meminta kepada kepala Baitul Mal Abdya agar segera merenovasi rumah milik Joni itu.

"Insya Allah akan segera kita rehab," ucap Wabup Abdya Muslizar. MT.

Dalam kesempatan itu, selain Kepala Baitul Mal, Wabup Abdya Muslizar juga turut didampingi Keuchik gampong dan tokoh masyarakat setempat, mereka berharap pemerintah Abdya benar-benar serius memperhatikan kondisi yang dialami warganya.

Informasi yang diterima, Joni Efendi yang berprofesi sebagai pembeli barang bekas ini telah menempati rumah nya sejak beberapa tahun lalu bersama dengan tiga anaknya, sedangkan anak sulung sudah memiliki rumah tangga sendiri.

Bermodal pinjaman dana dari toke, Joni membeli barang-barang bekas dalam kecamatan itu dan menjualnya ke toke demi untuk menafkahi keluarganya. Dan, informasi juga bahwa anaknya yang masih Sekolah Dasar berniat mengajukan permohonan seleksi penerimaan santunan beasiswa pada Baitul Mal Abdya sebagaimana yang di informasikan beberapa waktu lalu.