UAS Titip Pesan Ke Santri Dayah Tahfiz Wahyu Rizki Langsa - OBJEKTIF id

Mobile Menu

Powered by Blogger.

Advertisement

Top Ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

logoblog

UAS Titip Pesan Ke Santri Dayah Tahfiz Wahyu Rizki Langsa

Tuesday, November 13, 2018
Agenda perjalanan dakwah Ustad Abdul Somad (UAS) di Aceh mulai tanggal 8 hingga 12 November disambut baik seluruh kalangan masyarakat aceh. Bahkan, tak sedikit para pengagum dai kondang tersebut kecewa dengan waktu yang begitu singkat dalam memberikan tausiahnya. Setiap yang disampaikan, selalu menjadi kejutan dan bermanfaat untuk mengarungi kehidupan dunia yang berbekal akhirat. Meskipun sudah berlalu beberapa hari, namun tetap menjadi hangat untuk dibahas.

Seperti senin 12 November kemarin, usai tausiah ba'da subuh di mesjid Baiturrahim Paya Bujok Seuleumak Kota Langsa, tepat pukul 07.35-08.35 UAS kembali berceramah dihadapan santri Dayah Tahfiz Alquran Wahyu Rizki Matang Seulimeng Kota Langsa, dalam ceramahnya UAS berharap, para santri harus mampu menjadi pemimpin yang mengedepankan ilmu agama, serta menjadi pemimpin yang berpegang teguh terhadap aturan-aturan Islam. Bahkan UAS menititp pesan kepada santri, agar mampu menjadi pemimpin penghafal Alquran.

"Ini harapan terbesar bagi kita semua, kedepan kita berharap banyak lahir pemimpin yang paham akan ilmu agama, supaya pondasi dalam memimpin kuat. Bahkan, kita semua berharap kedepan lahir pemimpin penghafal Alquran, untuk kemajuan negara ini," ucapnya.

Ketua seksi acara sekaligus protokoler penyambutan UAS Tgk, Rizal Ichsan, Lc. M.TH mengatakan, meskipun acara berlangsung singkat, sangat memotivasi para santri untuk terus mendalami ilmu agama, terutama mendalami ilmu Al-Qur'an yang selaras dengan latar belakang Dayah Tahfiz Alquran Wahyu Rizki, yaitu mencetak para santri menjadi penghafal Alquran.

"Yang jelas ini motivasi yang paling berharga untuk para santri dalam menghafal Alquran, dan ini sangat sejalan dengan visi-misi dayah kita, salah satunya menciptakan alumni penghafal Alquran," tegasnya.

Lanjutnya, dirinya berharap apa yang disampaikan oleh UAS, menjadi pedoman hidup santri Dayah Wahyu Rizki dalam menuntut ilmu. Dan harapan terbesar, alumni dayah tahfiz alquran wahyu rizki mampu mengikuti jejak UAS dalam berdakwah ataupun di bidang lainnya.

"Harapan kami semua, ilmu yang disampaikan oleh UAS tadi bisa menjadi pedoman anak-anak, dan kami pun berharap nantinya ada alumni kita yang bisa ngikutin jejak beliau," tutupnya.