Wabup Muslizar. MT Nasehati Generasi Abdya Jauhi Narkoba - OBJEKTIF id

Mobile Menu

Powered by Blogger.

Advertisement

Top Ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

logoblog

Wabup Muslizar. MT Nasehati Generasi Abdya Jauhi Narkoba

Tuesday, November 6, 2018
Wakil bupati kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar. MT mengajak putra-putri Abdya agar menjauhi penyalahgunaan narkoba yang dapat merusakkan diri dan juga kematian, hal ini selalu diingatkannya supaya generasi Abdya tersebut jauh dari perbuatan bertentangan dengan hukum.

Ajakan dan nasehat Wabup Abdya Muslizar. MT ini kembali disampaikan saat berkunjung ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 kecamatan Susoh dan Sekolah Dasar (SD) Negeri 8 kecamatan Jeumpa, Abdya, Senin (6/11/2018).

"Selain dengan dewan guru, saya juga sempatkan diri bermain sambil menasehati anak-anak tentang bahayanya Narkoba," ungkap Wabup Abdya Muslizar. MT.

Pantauan IstanaPos.com, disetiap kali Muslizar memberikan sambutan di acara yang berkaitan dengan generasi bangsa, baik itu pengukuhan pasukan Paskibra (2017 dan 2018), pelepasan kegiatan perkemahan Pramuka, kunjungan ke sekolah-sekolah, pelepasan Porseni Kankemenag Abdya, dan penyambutan atlet Blind Judo Indonesia Miftahul Jannah dan banyak di kegiatan lainnya, Wabup selalu menyampaikan bahayanya narkoba bagi kesehatan, kehidupan dan juga agama.

Wabup Abdya juga selalu mengatakan kesuksesan seseorang tersebut juga karena menjauhi dari penyalahgunaan narkoba, sehingga, ketika meraih sebuah impian akan mudah digapainya.
Dalam kunjungan ke sekolah tersebut, Wabup Abdya Muslizar. MT juga berdiskusi dengan kepala sekolah dan dewan guru, dimana guru diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan dalam hal mengajar dan mendidik anak-anak murid dengan sungguh-sungguh.

"Banyak hal yang kita diskusikan dengan dewan guru untuk di evaluasi kedepan. Banyak guru senior yang tidak lulus tapi mereka sangat aktif, namun beda sangat dengan mereka yang lulus kadang malas kesekolah, tadi langsung saya palang absennya segera di evaluasi awal tahun," ucap Wabup Muslizar.