PLN Hidup Mati, Masyarakat Pante Purba Kecewa - OBJEKTIF id

Mobile Menu

Powered by Blogger.

Advertisement

Top Ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

logoblog

PLN Hidup Mati, Masyarakat Pante Purba Kecewa

Thursday, February 21, 2019

Sejumlah warga di Kabupaten Aceh Jaya khusus nya kecamatan Sampoiniet dan Darul Hikmah mengaku kecewa dengan kondisi PLN saat ini, di mana sering terjadi pemadaman listrik tidak menentu terutama pada malam hari. Kondisi demikian, membuat warga tidak nyaman. 

Demikian dikatakan Khairiadi Ketua mahasiswa Pantee Purba (ForSMart), Kamis (21/2/2019). Lanjutnya, kondisi listrik di Aceh Jaya saat ini sangat mengecewakan, apalagi pemadamannya tidak sesuai dengan pemberitahuan dari pihak PLN. 
 
"Listriknya menyala, tiba-tiba padam dan setelah satu jam kemudian juga terjadi hal yang sama, sehingga sangat merugikan masyarakat. Bahkan sampai satu hari terjadi pemadaman tanpa ada penjelasan" jelasnya.
 
Ditambahkan oleh Muzadi tokoh pemuda Aceh Jaya yang tercatat sebagai warga gampong Ligan, seharusnya pihak berwenang dalam hal ini pemerintah dan juga PLN tidak hanya pasrah dengan kondisi pelayanan yang tidak maksimal harus proaktif mencari solusi persoalan listrik secepatnya teratasi.
 
"Inilah tugas pemerintah dan PLN untuk melayani masyarakat. Seharus PLN dan pemerintah secepatnya mencari solusi terkait pelayanan PLN yang kurang maksimal di kawasan Aceh Jaya. Karena ini menyangkut persoalan hajat orang banyak," tegas Muzadi.

Apalagi persoalan pemadaman lampu ini sudah bertahun-tahun tidak teratasi. Masak negara sudah hampir 100 tahun merdeka namun kondisi rakyat masih seperti jaman Belanda. Untuk saat ini perhatian pemerintah terhadap maksimalnya pelayanan PLN sangat diharapkan oleh masyarakat," pungkasnya. (*)