Pospera Abdya Deklarasikan Dukungan Untuk Jokowi-Ma'aruf - OBJEKTIF id

Mobile Menu

Powered by Blogger.

Advertisement

Top Ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

logoblog

Pospera Abdya Deklarasikan Dukungan Untuk Jokowi-Ma'aruf

Sunday, March 24, 2019
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupataen Aceh Barat Daya (Abdya) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.

Kegiatan yang berlangsung di Pantai Bali, Kecamatan Susoh, Abdya, Minggu (24/3/2019) diikuti langsung oleh puluhan pengurus DPC Pospera Abdya.

Ketua pemenangan Pospera Abdya, Subky Catrot mengatakan, pada pilpres 2019 Pospera Abdya berharap Jokowi kembali terpilih menjadi Presiden RI untuk satu kali lagi.

"Semoga dengan deklarasi acara pemenangan ini kita bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa Jokowi-Ma'ruf merupakan calon pemimpin yang baik untuk melanjutkan satu periode kedepan sebagai Presiden Indonesia," tutur Subky.

Ia menambahkan, sebagai masyarakat Aceh Barat Daya yang bergabung dalam Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) mendukung penuh kepada Jokowi-Ma'ruf untuk Indonesia satu periode lagi, karena ia melihat selama Jokowi memimpin Indonesia sangat baik dan lebih meju, sama seperti motto nya untuk Jokowi Indonesia Maju.

Sementara itu, Sekjen DPC Pospera Abdya, Nasruddin Oos mengatakan pihaknya akan bekerja keras untuk memenangkan Jokowi di kabupaten Abdya, sekaligus memerangi berita bohong, fitnah yang beredar di tengah masyarakat saat ini.

"Kami di sini siap mendukung dan memenangkan Pak Jokowi dan KH. Ma'ruf Amin menjadi presiden dan Wakil Presiden Indonesia, dan akan memerangi hoax yang berkembang ditengah masyakarakat,” pungkas Nasruddin Oos.