Safari Kebangsaan di Abdya, Sekjen TKN Jokowi - Amin Tampung Polemik PT. CA - OBJEKTIF id

Mobile Menu

Powered by Blogger.

Advertisement

Top Ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

logoblog

Safari Kebangsaan di Abdya, Sekjen TKN Jokowi - Amin Tampung Polemik PT. CA

Thursday, March 7, 2019
Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ir. Hasto Kristiyanto, MM bersama rombongan menggelar Safari Kebangsaan di kabupaten Aceh Barat Daya, hal ini berlangsung di AW Kupi Blangpidie, Kamis (7/3/2019).

Safari Kebangsaan dilakukan dalam rangka mengunjungi seluruh pengurus dan kader PDIP di kabupaten/kota di Aceh, serta dalam hal pemenangan calon Presiden Republik Indonesia (RI) dan Wakil presiden pasangan nomor urut satu Joko Widodo - KH. Ma'ruf Amin pada Pilpres tahun ini.

Hasto Kristiyanto, yang juga Sekretaris Tim Kemenangan Nasional (TKN) Jokowi-Amin, mengatakan bahwa calon presiden RI nomor urut satu memiliki jiwa Aceh yang sangat tinggi, dimana dengan isyu negatif terhadap dirinya (Jokowi) selama empat tahun menjadi pemimpin negeri ini, Jokowi tetap mampu bertahan dan menepis informasi miring yang dianggap sebagai pembunuhan karakter.

"Pak Jokowi itu memiliki sikap kuat dan optimis seperti sikap rakyat Aceh. Dan masyarakat Aceh sendiri kan sudah berpengalaman dengan masalah ini, dan kita yakin masyarakat Aceh tidak mudah terpengaruh dengan isyu hoak (bohong)," ujar Ir. Hasto Kristiyanto, MM saat ditanyakan sejumlah awak media.

Ia mengajak masyarakat Aceh agar bersama-sama untuk membangun Aceh ini kedepan lebih baik, hal tersebut tentunya dengan ikut partisipasi masyarakat Aceh dengan cara memilih Jokowi-Amin pada 17 April mendatang.

"Masyarakat Aceh melihat masa depan bersama dengan pak Jokowi, dan jangan masa lalu untuk kita bawa ke masa depan, ke masa depan itu kita bawa pemimpin yang baik, yaitu perpaduan antara ulama dan umara atau umara dan ulama," seruannya mengajak masyarakat Aceh.

Sementara untuk target suara di Aceh disampaikan Sekjen TKN Jokowi-Amin hanya dengan cara terus bekerja, sebab kerjasama atau dengan gotong-royong diyakini akan mendapatkan hasil yang maksimal.

"Ya suara, kami bekerja bersama rakyat, dan kami bergandengan tangan dengan partai lokal, bersama-sama, karena masalah bangsa ini hanya bisa diselesaikan dengan kerjasama, dan gak bisa dengan saling mencaci, dan kita juga sudah berpengalaman, sebab kita ingin menatap masa depan yang lebih baik," ungkap Hasto Kristiyanto.

Disinggung mengenai HGU PT. Cemerlang Abadi di kecamatan Babahrot kabupaten setempat telah habis masa izin pengelolaan oleh perusahaan, dan sudah berulangkali pemerintah Abdya meminta pada Kementerian ATR RI agar tidak lagi diperpanjang, namun hingga saat ini yang menjadi harapan masyarakat Abdya tak kunjung terealisasi.

"Nah, temanya pak Jokowi tanah untuk rakyat, pak Jokowi tidak akan mengeluarkan izin-izin perampasan tanah, sebagaimana dulu terjadi zaman pak Harto, dan ini tidak akan diperpanjang, yang namanya program seperti itu (tanah untuk rakyat), kami akan sampaikan (soal HGU PT. CA pada presiden)," ungkap Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto.


Safari Kebangsaan TKN Jokowi-Amin ini turut didampingi dari Ketua Partai PDIP Aceh, Karimun Usman, Ketua TKD Jokowi-Amin, Irwansyah alias Muksalmina dari Ketua Majelis Tinggi Partai (MTP) PNA, Dewan Pertimbangan TKD Jokowi-Amin, Sofyan Dawood, Ketua PDIP Abdya Idrus dan sejumlah petinggi TKN.