Zulkarnaini Caleg DPR RI Serahkan Becak Tangan Untuk Anak Disabilitas Di Abdya - OBJEKTIF id

Mobile Menu

Powered by Blogger.

Advertisement

Top Ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

logoblog

Zulkarnaini Caleg DPR RI Serahkan Becak Tangan Untuk Anak Disabilitas Di Abdya

Sunday, March 31, 2019
Zulkarnaini Caleg DPR RI Nomor urut 3 dari Partai Hanura menyerahkan satu unit becak tangan untuk Risnan Muhajir (9) tahun.

Penyerahan berlangsung dirumah anak yang mengalami disabilitas ini Gampong Blang Dalam Kecamatan Babahrot,  Minggu 31 Maret 2019, yang diserahkan langsung oleh Zulkarnaini yang didampingi oleh Pembina BFLF Aceh Barat Daya,  Harmansyah yang juga terdaftar sebagai caleg DPRK Aceh Barat Daya,  nomor urut 8 dari PNA,  selain itu juga hadir Bendahara Umum BFLF Aceh Barat Daya,  Ela Amiranda dan beberapa pengurus lainnya dan juga hadir Tokoh Muda Blang Dalam,  Masren.

Sebelumnya,  Zulkarnaini mendapatkan informasi tentang keberadaan Risnan Muhajir yang membutuhkan becak tersebut dari Blood For Life Foundation (BFLF)  Aceh Barat Daya,  sehingga beberapa waktu lalu telah bersilaturrahmi serta mengukur ketinggian dan besarnya becak yang dibutuhkan.

Lantaran,  becak tangan tersebut dirakit di Kecamatan Tanggan Tangan dan semua biaya ditanggung oleh Adun Woyla sapaan akrab dari Zulkarnaini.

"Membantu pada yang membutuhkan sudah menjadi tanggungjawab kita bersama," Ujar Zulkarnaini,  lanjutnya.

"Apalagi Risnan ini membutuhkannya untuk pergi le sekolah dan mengaji.  Semoga dengan adanya becak tangan ini Risnan semakin giet kesekolah dan mengaji," katanya.

Kemudian,  Harmansyah,  selaku pembina BFLF Aceh Barat Daya,  mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah membantu pasien dampingan BFLF Aceh Barat Daya selama ini.

"Kami sangat berterimakasih kepada para donatur yang selama ini membantu pasien dampingan BFLF, baik berupa dana maupun kebutuhan pasien di Rumoh Peuniyoh selama ini," ucap Harmansyah.

Sebelumnya,  Ayah Risnan Muhajir (9) tersebut,  M Syarif (9) berharap agar anaknya dapat kesekolah dan mengaji.  Selama ini mereka mengunakan becak anak-anak,  dan sudah rusak 3 unit.  Ini yang rusak rencananya akan dibawa ke bengkel untuk di las.


"Alhamdulillah,  atas bantuan bapak yang sudah memberikan becak tangan untuk anak kami,  inshaAllah semoga Risnan dapat mandiri kedepan serta semakin rajin ke sekolah dan mengaji," ujar M Syarif.