Bupati Abdya Akmal Ibrahim Diagenda Jadi Inspektur Upacara HUT Abdya Ke-17 - OBJEKTIF id

Mobile Menu

Powered by Blogger.

Advertisement

Top Ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

logoblog

Bupati Abdya Akmal Ibrahim Diagenda Jadi Inspektur Upacara HUT Abdya Ke-17

Thursday, April 4, 2019
Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) ke-17 yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 April 2019 mendatang di halaman Kantor Bupati setempat langsung dipimpin Bupati Akmal Ibrahim, hal tersebut diakui Kabag Humas dan Protokoler, Mawardi, SH, Kamis (4/4/2019).

Hasil koordinasi nya, Bupati Abdya Akmal Ibrahim akan menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada hari tersebut.

"Yang menjadi Inspektur upacara nanti langsung pak Bupati, surat edaran untuk seluruh SKPK pun sudah diedarkan," akui Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Abdya, Mawardi, SH.

Begitu halnya pakaian yang akan dikenakan seluruh pejabat dan pegawai dijajaran pemkab Abdya, ini juga sudah di perintahkan oleh Wakil bupati Abdya Muslizar. MT, dimana dalam surat bernomor 003/471/2019 tertanggal 4 April 2019 perihal Pakaian Adat Untuk Upacara HUT Abdya ke-17, dimana bagi pejabat eselon II dan III diwajibkan memakai pakaian adat Aceh serta didampingi istri/atau suami.


"Untuk eselon IV dan staf memakai pakaian Kopri, dan kepada tokoh masyarakat juga pimpinan partai pak Wabup mengajak sama-sama mengenakan pakaian adat Aceh," ujar Mawardi mengutip.