Warga Sasaki Halaman Kantor Bupati Abdya Demi Nonton Apache13 - OBJEKTIF id

Mobile Menu

Powered by Blogger.

Advertisement

Top Ads

Responsive Leaderboard Ad Area with adjustable height and width.

More News

logoblog

Warga Sasaki Halaman Kantor Bupati Abdya Demi Nonton Apache13

Saturday, April 6, 2019
Lapangan Upacara halaman kantor Bupati kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mendadak padat seketika, pasalnya ribuan warga tumpah kelokasi dari berbagai pelosok di Abdya sejak ba'da 'Isya, hal tersebut terpantau pada Sabtu malam (6/4/2019).

Ternyata, malam itu sejumlah grup Band musik tampil memeriahkan rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Abdya ke-17, diantaranya grup Kejari Band dan Apache13 Band.

Dengan penampilan nya yang memukau tersebut mampu menghipnotis ribuan penonton yang hadir tak bergeser dari tempat duduknya, sehingga acara malam itu tampak masyarakat bak seperti haus hiburan.

Panggung utama Stan Pameran Pembangunan dan Pentas Seni Abdya diawali dengan penampilan dari grup Band Kejari, selanjutnya disusul dengan penampilan musik Rebana dari MIN Blangpidie dan SMP Tunas Abdya, kemudian dilanjutkan dengan penampilan Rapai Geleng Putra Mahkota dari Gampong Blang Padang kecamatan Tangan-Tangan, dan setelah itu panggung digoyang oleh Apache13 Band.
Antusias warga menyaksikan penampilan tersebut cukup tinggi, penampilan per grup yang dilakukan dengan cara bergantian ini yang terakhir juga adanya Rapai Debus Rincong Pusaka dari gampong Gunong Cut kecamatan Tangan-Tangan yang sangat menarik perhatian pengunjung.

Grup Rapai Debus inipun menampilkan berbagai atraksi nya yang begitu magic membuat para penonton tak surut sekalipun sempat hujan deras saat penampilan Band Apache13 di penghujung lagu Mona yang dinyanyikan Nazar Shah Alam.

Selain warga, panggung hiburan rakyat juga tampak dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Abdya Muslizar. MT dan langsung mengambil posisi duduk diatas panggung demi menyaksikan atraksi-atraksi yang ditampilkan grup Rapai Debus.